(0362) 24754
dap@bulelengkab.go.id
Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah

DAPD MENGIKUTI KEGIATAN SOSIALISASI PENYELENGGARAAN LAYANAN SECARA VIRTUAL

Admin dap | 28 September 2021 | 49 kali

 

Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng mengikuti kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Layanan Clearing House di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Buleleng bertempat di tempat kerja masing-masing (28/9/2021). Dalam kesempatan ini, Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah diwakili oleh Sekretaris DAPD Putu Dewi Puspitawati, SH., MM, Kasubbag Perencanaan I Made Sustiadnyana, SH dan Staf Komang Sriwidari.

 

Acara dibuka oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Buleleng I Made Suwitra Yadnya, ST. Dalam sambutannya, Kabag PBJ menegaskan pentingnya layanan Clearing House guna lebih meningkatkan kinerja Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah. Harapannya para peserta sosialisasi mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sampai selesai.

 

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia Ibu Novi dengan materi yang dibawakan Clearing House Pengadaan – Solusi Permasalahan Pengadaan. Dalam materinya, Ibu Novi menjelaskan Clearing House Pengadaan merupakan forum untuk menyelesaikan permasalahan pengadaan dengan melibatkan pemangku kepentingan dan pihak lain yang dibutuhkan, sehingga dapat memberikan solusi yang komprehensif.