(0362) 24754
dap@bulelengkab.go.id
Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah

DAPD DAMPINGI KEGIATAN PENJABAT TP PKK KABUPATEN BULELENG

Admin dap | 26 Maret 2024 | 57 kali

Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng, hadir dalam Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, pada kesempatan ini Kadis Made Era Oktarini,S.TP,MM bersama Kabid Pengembangan Perpustakaan dan Minat Baca , Dra. Putu Agustini Wedayanti dan Pustakawan Dayu Kade Mustika, SH, mendampingi Ibu Penjabat Bupati Buleleng,Ny Paramitha Lihadnyana, yang berkunjung ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA ) Yayasan Simpang Tiga Singaraja, Selasa 26/3.

Dalam kegiatan itu, Ibu Penjabat Bupati menyerahkan bantuan sembako dan makanan siap saji yang ditetima secara simbolis oleh koordinator yayasan. Disamping itu, Ibu Penjabat Bupati juga mengajak anak- anak yayasan berkunjung pada Mobil Layanan Perpustakaan Keliling dalam upaya meningkatkan literasi sejak dini.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan di Desa Cempaga, dalam genda kegiatan " HATINYA PKK " . Dimana Ibu Penjabat Bupati melaksanakan kunjungan pada rumah percontohan PKK Desa Cempaga. 

Selain itu, Ibu Penjabat Bupati juga mengajak masyarakat yang didominasi ibu- ibu, untuk berkunjung serta memanfaatkan layanan perpustakaan keliling melalui kegiatan membaca.