(0362) 24754
dap@bulelengkab.go.id
Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah

MONEV PENGELOLA PERPUSTAKAAN SD DI WILAYAH PEGADUNGAN

Admin dap | 01 Agustus 2022 | 123 kali

Melanjutkan kegiatan monitoring serta evaluasi pasca pelaksanaan diklat untuk petugas pengelola perpustakaan di Wilayah Desa Pegadungan. Senin ( 1/8/2022) tim monev Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng, mengunjungi SD N 1, SD N 2 dan SD N 3 Pegadungan . 

Kegiatan ini dikoordinatori oleh Putu Yoga Sugama, SE. Dalam kunjungannya ke SD N 1 Pegadungan, Yoga menyampaikan agar petugas pengelola perpustakaan untuk lebih kreativ dalam mengelola perpustakaan sehingga lebih menarik untuk di kunjungi siswa. 

Lebih lanjut, ia menegaskan melalui kegiatan diklat yang telah dilaksanakan DADP, para petugas perpustakaan dapat menerapkan informasi yang telah didapat dari diklat, sehingga penataan perpustakaan sesuai dengan standar penyelenggaraan layanan. 

Sementara, I Ketut Sumitra, S.Pd.SD Kepala SD N 3 Pegadungan menyambut baik adanya monev ini, sebagai tolak ukur dalam peningkatan pengelolaan dan pelayanan perpustakaan di sekolah, " Melalui monev petugas akan semakin semangat berkinerja, disamping kami dapat sharing soal kondisi yang ada di sekolah dengan tim monev DAPD ", tutup Sumitra.