(0362) 24754
dap@bulelengkab.go.id
Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah

SERAHKAN NPP DAN SERTIFIKAT MAGANG, TIM PEMBINA DAPD HARAPKAN PETUGAS PENGELOLA PERPUSTAKAAN SEKOLAH DAPAT BEKERJA SESUAI TUGAS

Admin dap | 21 Oktober 2021 | 131 kali

Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah (DAPD) Kabupaten Buleleng, Bidang Pengembangan dan Budaya Baca menyerahkan Sertifikat Pelatihan Pengelolaan Perpustakaan dan Penyerahan NPP (Nomor Pokok Perpustakaan). (21/10/2021) 


Setelah mengikuti pelatihan selama 5 Hari dari tanggal 14 s/d tanggal 21 Oktober 2021 ditutup oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Budaya Baca, Ir. Nyoman Widarma dan lanjut penyerahan Sertifikat Pelatihan Pengelola Perpustakaan kepada peserta. Yang pertama Sertifikat diserahkan kepada Pengelola Perpustakaan SDN 3 Banyuning Ni Luh Putu Sumerti Yanti. S. Pd serta menyerahkan NPP kepada Perpustakaan Anagata Akusara. Selanjutnya diserahkan kepada Pengelola SDN 1 Sarimekar Luh Tri Utami dan yang terakhir diserahkan kepada Pengelola Perpustakaan SDN 2 Petandakan Gede Trisna Manis Jaya, Serifikat Pelatihan diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Budaya Baca Ir. Nyoman Widarma. Selanjutnya ilmu yang didapat pada pelatihan ini agar diterapkan dan diimplementasikan di tempat tugas masing-masinh agar berguna untuk pengembangan  perpustakaan sekolah.