(0362) 24754
dap@bulelengkab.go.id
Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah

STAF DAPD IKUTI PELATIHAN GTA

Admin dap | 13 Juni 2022 | 154 kali

Mewakili Bupati Buleleng, Sekretaris Daerah Gede Suyasa membuka Pelatihan Goverment Transformation Academy (GTA), hasil kerjasama Kementerian Kominfo RI dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng di Hotel Banyualit Lovina, Singaraja, Senin, (13/6). 

Pelatihan GTA bertujuan untuk mendukung percepatan transformasi digital di pemerintahan dengan sasaran para ASN baik PNS maupun non ASN yang berlangsung selama 5 hari mulai 13 s.d 17 Juni 2022. Adapun tema pelatihan yang dilakukan yaitu Manajemen Resiko SPBE, Junior Office Operator dan Junior Graphic Design dengan jumlah peserta sebanyak 100 orang, yang di bagi menjadi peserta JOO (Junior Office Operator) sebanyak 35 orang, JGD (Junior Graphic Design) sebanyak 35 orang dan SPBE (Manajemen Resiko) sebanyak 30 orang. Pada ksempatan ini Dinas Arsip dan Perpustakaan di wakili oleh I Putu Ridwan Surasta dan Ni Made Sri Alfira

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Bappeda, Inspektur Daerah Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Kominfosanti, perwakilan Bagian Organisasi Setda. Kab. Buleleng, Koordinator Teknis Pusdiklat Kemenkominfo RI dan undangan lainnya.