(0362) 24754
dap@bulelengkab.go.id
Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah

DAPD ADAKAN KOORDINASI DAN KONSULTASI PROGRAM KE BADUNG

Admin dap | 19 September 2022 | 91 kali

Kegiatan koordinasi dan konsultasi Ranperda Kearsipan, implementasi Aplikasi Srikandi dan Pengelolaan Layanan Perpustakaan Digital, bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Badung, Senin, 19/9/2022.

Kepala Perpustakaan Ni Wayan Kristiani, M.AP didampingi Sekdis Ni Luh Nyoman Wiratini,M.AP, M.Si para Kabid serta Pejabat Fungsional Lingkup Dikerpus Kab. Badung, pada pertemuan ini mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah terobosan untuk bertukar informasi guna menciptakan inovasi demi kemajuan lembaga Kearsipan dan Perpustakaan. 

Sementara itu Gusti Lanang Kusuma Artha selaku operator otomasi perpustakaan menjelaskan tentang sistem pengolahan dan layanan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab. Badung, sehingga dapat bertukar informasi demi peningkatan layanan perpustakaan. 

Ida Bagus Alit Geger Adnyana,S.Sos,M.Si, Kabid Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan menyampaikan terkait penggunaan sistem aplikasi Srikandi dan memaparkan terkait penyusunan Ranperda Kearsipan. 

Kegiatan koordinasi dan konsultasi ini dikoordinatori oleh Kabid Pembinaan Pengelolaan dan Pengawasan Arsip, Anak Agung Made Ekawati, SE, M. AP,  beserta tim.