(0362) 24754
dap@bulelengkab.go.id
Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah

WEBINAR PENINGKATAN SDM KEARSIPAN

Admin dap | 26 Oktober 2021 | 140 kali

Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah (DAPD) Kabupaten Buleleng diwakili oleh Pejabat struktural Bidang Pembinaan, Pengelolaan dan Pengawasan Arsip, Arsiparis dan staf  mengikuti Webinar Pembinaan SDM Kearsipan yang diselenggarakan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Selasa, (26/10/2021).

Webinar yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2021 ini merupakan upaya dalam mewujudkan penyelenggaraan kearsipan guna mendorong tata kelola kepemerintahan yang baik (good governance), tata kelola kepemerintahan yang terbuka dan transparan (open government), serta membangun memori, acuan, dan bahan pertanggungjawaban dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. "SDM kearsipan merupakan salah satu bagian penting dan menjadi prioritas dalam melaksanakan penyelenggaraan kearsipan", hal ini diungkapkan Kepala ANRI Drs. Imam Gunarto, M.Hum dalam sambutannya membuka acara webinar.

Sebagai narasumber dalam webinar ini Kepala ANRI Drs. Imam Gunarto, M.Hum, Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan, Drs. Sumrahyadi, MIMS, Direktur Sumber Daya Manusia Kearsipan dan Sertifikasi, Wawan, SIP., MAP.